Langsung ke konten utama

Sosialisasi Full Fitur Naskah Dinas Online Unit Kebun Dan Tanda Tangan Elektronik Regional 3

  

PT Perkebunan Nusantara I Regional 3 Semarang - Divisi Sekretariat Perusahaan Head Office PTPN I menggelar sosialisasi aplikasi Nadine di PTPN I Regional 3 secara hybrid selama 2 hari (20-21 Januari 2025). Sosialisasi ini dalam rangka implementasi tata naskah ketentuan Perusahaan dan surat menyurat agar bisa terintegrasi sampai ke Unit Kerja serta penerapan Tanda Tangan Elektronik Badan Sertifikasi Elektronik (TTE BSrE).



Sosialisasi Aplikasi Nadine pada hari pertama dihadiri oleh  perwakilan dari masing - masing unit kerja yang membidangi persuratan bagian secara offline dan seluruh jajaran lainnya terkait administrasi surat menyurat secara online. Sedangkan pada Sosialisasi hari kedua dihadiri oleh, Board of Regional Management  Kepala Bagian dan Manager Kebun Regional 3 secara offline dan online.

Aplikasi NADINE merupakan aplikasi multi platform PTPN untuk membantu aktivitas administrasi seperti surat-menyurat, tanda tangan digital, dan disposisi. NADINE juga merupakan bagian dari kepatuhan dalam pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG).

Dalam sambutannya Region Head 3, Tri Septiono berharap melalui kegiatan tersebut tata naskah dan sistematika persuratan perusahaan ke depan akan efektif dan terarsip dengan jauh lebih baik.

Kegiatan ditutup dengan acara Launching Go Live Aplikasi Nadine Full Fitur dengan ditandai penandatanganan komitmen excellent implementasi Nadine di PTPN I Regional 3 oleh Region Head 3, Tri septiono dan SEVP Operation 3 Dr. Budiyono S.H., M.H beserta jajarannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT RPN Meresmikan Kios Kopyor Bogor yang Terletak di Kebun Percobaan Ciomas

  Bogor, 11 Juli 2024, Telah diresmikan Kios Kopyor Bogor yang berlokasi di Kebun Percobaan Ciomas Jln. Jabaru 2 No. 28, Pasirkuda Kota Bogor Barat yang dikelola oleh PPKS Unit Bogor-PT Riset Perkebunan Nusantara. Acara peresmian ini dihadiri oleh Komisaris Utama PT RPN, Sjukrianto Yulia; Direktur PT RPN, Iman Yani Harahap; SEVP Operation I PT RPN, Tjahjono Herawan; SEVP Operation II PT RPN, Misnawi; Wakil Kepala PPKS, Riza Arief Putranto; Kepala PPKS Unit Bogor, Agus Susanto; Inventor Kelapa Kopyor; Peneliti Senior dan IKBI PT RPN.   Hadir juga sebagai undangan Kepala BPSBP serta Kepala Bidang Pariwisata Kota Bogor.   Acara diawali dengan penampilan angklung dari Anfaya & Sixerhood Group yang membawakan lagu Nasional dan Lagu Daerah, momen tersebut sangat diapresiasi oleh Komisaris Utama PT RPN dalam sambutannya yaitu “Saya sedang membayangkan menikmati segarnya buah kelapa kopyor sembari diiringi merdunya suara angklung seperti tadi” ujar Sjukrianto.   ...

Direktur Operasional PTPN I Kunjungi Unit Kebun Regional 3

  Direktur Operasional PTPN I Bpk. Fauzi Omar didampingi Region Head Regional 3 Bpk. Tri Septiono dan Kepala Divisi Tanaman PTPN I beserta tim meninjau Unit Kebun Regional 3, diantaranya Kebun Merbuh, Kebun Balong, Kebun Getas dan Kebun Kawung (19 s.d 21 Juni 2024). Region Head Regional 3, Bpk. Tri Septiono dalam kesempatannya menyampaikan portofolio Regional 3 salah satunya komoditi karet. “Karet masih mendominasi di kisaran 75 persen dan kita akan menuju di 25.000 hektar total areal karet TM dan TBM, sehingga butuh TTI 1.200 – 1500 Ha per tahunnya.” tuturnya. “Kita dominasi karet, alasannya adalah yang pertama areal topografi kita yang relatif bergelombang, sedangkan untuk areal yang datar sudah ditanami tebu seperti halnya Ngobo dan Getas ini tidak mungkin ditanami tebu, karena disamping topografinya juga karena sangat dekat dengan pemukiman” tambah Bpk. Tri Septiono. Dalam kunjungannya ke Regional 3 Bpk. Fauzi Omar merekomendasikan beberapa langkah strategis untuk meningk...

Rumah Sakit Sri Pamela Group siap Tranformasi Layanan Rawat Inap Sistem KRIS BPJS Kesehatan

  Tebing Tinggi, 29 Juli 2024 — Dalam upaya terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat, Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi dengan bangga mengumumkan penerapan sistem KRIS (Komunikasi, Rujukan, Informasi, dan SPM) BPJS Kesehatan untuk seluruh layanan rawat inap. Sistem ini diharapkan akan membawa perubahan signifikan dalam cara layanan kesehatan dikelola, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan efektif bagi pasien dan keluarga mereka. Sistem KRIS BPJS Kesehatan adalah inovasi teknologi yang memungkinkan pengelolaan informasi dan administrasi kesehatan secara digital. Sistem ini mencakup beberapa fitur utama seperti pendaftaran pasien secara elektronik, rujukan antar fasilitas kesehatan yang lebih cepat, serta integrasi informasi medis pasien. Dengan adanya sistem ini, proses-proses administratif yang biasanya memakan waktu dapat diselesaikan dengan lebih efisien, mengurangi waktu tunggu pasien dan meningkatkan responsivitas layanan kesehatan. Selain itu...