Langsung ke konten utama

PT KHARISMA PEMASARAN BERSAMA NUSANTARA SELENGGARAKAN PELATIHAN PENYUSUNAN HPS/OE

  

Jakarta – PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero) mengadakan Pelatihan Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) atau Owner Estimate (OE) pada Rabu hingga Kamis, 16-17 Oktober 2024. Pelatihan ini berlangsung di Kantor Pusat KPBN, Jakarta, tepatnya di Ruang Learning Corner. Mengusung metode Hybrid Learning, pelatihan ini memadukan partisipasi langsung dan daring, memungkinkan kehadiran yang lebih fleksibel bagi peserta.



Program pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi karyawan KPBN dalam menyusun HPS/OE secara profesional dan akurat. KPBN berkomitmen mengadakan pelatihan yang relevan dan berbobot, sejalan dengan kebutuhan perusahaan untuk pengelolaan anggaran dan penetapan harga yang tepat.

Sebagai bagian dari inisiatif strategis perusahaan, pelatihan ini juga menekankan pentingnya knowledge sharing, di mana setiap peserta diharapkan untuk berbagi pengetahuan yang didapat dengan rekan-rekan kerja lainnya. Langkah ini diambil untuk memastikan keterampilan yang diperoleh dapat diaplikasikan lebih luas di dalam perusahaan, sehingga mendukung pengambilan keputusan yang lebih tepat dalam pengelolaan proyek-proyek KPBN.

Diharapkan, pelatihan ini mampu memberikan dampak positif terhadap kualitas perencanaan anggaran dan pelaksanaan proyek di lingkungan PT KPBN, sekaligus memperkuat kompetensi karyawan dalam menjalankan tugas strategis mereka di masa mendatang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT RPN Meresmikan Kios Kopyor Bogor yang Terletak di Kebun Percobaan Ciomas

  Bogor, 11 Juli 2024, Telah diresmikan Kios Kopyor Bogor yang berlokasi di Kebun Percobaan Ciomas Jln. Jabaru 2 No. 28, Pasirkuda Kota Bogor Barat yang dikelola oleh PPKS Unit Bogor-PT Riset Perkebunan Nusantara. Acara peresmian ini dihadiri oleh Komisaris Utama PT RPN, Sjukrianto Yulia; Direktur PT RPN, Iman Yani Harahap; SEVP Operation I PT RPN, Tjahjono Herawan; SEVP Operation II PT RPN, Misnawi; Wakil Kepala PPKS, Riza Arief Putranto; Kepala PPKS Unit Bogor, Agus Susanto; Inventor Kelapa Kopyor; Peneliti Senior dan IKBI PT RPN.   Hadir juga sebagai undangan Kepala BPSBP serta Kepala Bidang Pariwisata Kota Bogor.   Acara diawali dengan penampilan angklung dari Anfaya & Sixerhood Group yang membawakan lagu Nasional dan Lagu Daerah, momen tersebut sangat diapresiasi oleh Komisaris Utama PT RPN dalam sambutannya yaitu “Saya sedang membayangkan menikmati segarnya buah kelapa kopyor sembari diiringi merdunya suara angklung seperti tadi” ujar Sjukrianto.   ...

Direktur Operasional PTPN I Kunjungi Unit Kebun Regional 3

  Direktur Operasional PTPN I Bpk. Fauzi Omar didampingi Region Head Regional 3 Bpk. Tri Septiono dan Kepala Divisi Tanaman PTPN I beserta tim meninjau Unit Kebun Regional 3, diantaranya Kebun Merbuh, Kebun Balong, Kebun Getas dan Kebun Kawung (19 s.d 21 Juni 2024). Region Head Regional 3, Bpk. Tri Septiono dalam kesempatannya menyampaikan portofolio Regional 3 salah satunya komoditi karet. “Karet masih mendominasi di kisaran 75 persen dan kita akan menuju di 25.000 hektar total areal karet TM dan TBM, sehingga butuh TTI 1.200 – 1500 Ha per tahunnya.” tuturnya. “Kita dominasi karet, alasannya adalah yang pertama areal topografi kita yang relatif bergelombang, sedangkan untuk areal yang datar sudah ditanami tebu seperti halnya Ngobo dan Getas ini tidak mungkin ditanami tebu, karena disamping topografinya juga karena sangat dekat dengan pemukiman” tambah Bpk. Tri Septiono. Dalam kunjungannya ke Regional 3 Bpk. Fauzi Omar merekomendasikan beberapa langkah strategis untuk meningk...

Rumah Sakit Sri Pamela Group siap Tranformasi Layanan Rawat Inap Sistem KRIS BPJS Kesehatan

  Tebing Tinggi, 29 Juli 2024 — Dalam upaya terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat, Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi dengan bangga mengumumkan penerapan sistem KRIS (Komunikasi, Rujukan, Informasi, dan SPM) BPJS Kesehatan untuk seluruh layanan rawat inap. Sistem ini diharapkan akan membawa perubahan signifikan dalam cara layanan kesehatan dikelola, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan efektif bagi pasien dan keluarga mereka. Sistem KRIS BPJS Kesehatan adalah inovasi teknologi yang memungkinkan pengelolaan informasi dan administrasi kesehatan secara digital. Sistem ini mencakup beberapa fitur utama seperti pendaftaran pasien secara elektronik, rujukan antar fasilitas kesehatan yang lebih cepat, serta integrasi informasi medis pasien. Dengan adanya sistem ini, proses-proses administratif yang biasanya memakan waktu dapat diselesaikan dengan lebih efisien, mengurangi waktu tunggu pasien dan meningkatkan responsivitas layanan kesehatan. Selain itu...