Langsung ke konten utama

Berbagi Berkah: PT KPBN Salurkan 101 Paket Sembako dan Kain Sarung untuk Unsur Masyarakat dan Petugas Kebersihan Wilayah Cikini Jakarta

 


PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) kembali menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat dengan meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Kelurahan Cikini, Jakarta Pusat. Kegiatan yang digelar pada Kamis, 4 April 2024, PT KPBN memberikan bantuan kepada unsur masyarakat dan petugas kebersihan wilayah Cikini berupa 101 paket sembako serta 101 kain sarung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Cikini, Nur Komariyah dan jajarannya, beserta perwakilan dari PT KPBN. Kehadiran Lurah Cikini menjadi bukti nyata dari dukungan dan apresiasi pemerintah setempat terhadap upaya PT KPBN dalam menjalankan program-program CSR yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Lurah Cikini, Nur Komariyah menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi PT KPBN dalam membantu masyarakat Cikini. "Bantuan yang diberikan oleh PT KPBN sangat berarti bagi kami. Semoga ke depannya kerjasama antara PT KPBN dan Kelurahan Cikini dapat terus berlanjut dalam menyelenggarakan program-program CSR yang lebih bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan PT KPBN Livia Anggraeni selaku Pj. Kasubbag Sekretariat dan Corporate Communication menyatakan komitmen perusahaan untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya. "Kami percaya bahwa keberlanjutan bisnis harus diiringi dengan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. Kami berharap bantuan pada Bulan Ramadhan ini dapat membantu masyarakat Cikini" ungkapnya.

Program CSR yang dilakukan oleh PT KPBN tidak hanya menjadi wujud tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk berbagi dan memperkuat hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat. Dengan demikian, PT KPBN berharap dapat terus berperan sebagai agen perubahan positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT RPN Meresmikan Kios Kopyor Bogor yang Terletak di Kebun Percobaan Ciomas

  Bogor, 11 Juli 2024, Telah diresmikan Kios Kopyor Bogor yang berlokasi di Kebun Percobaan Ciomas Jln. Jabaru 2 No. 28, Pasirkuda Kota Bogor Barat yang dikelola oleh PPKS Unit Bogor-PT Riset Perkebunan Nusantara. Acara peresmian ini dihadiri oleh Komisaris Utama PT RPN, Sjukrianto Yulia; Direktur PT RPN, Iman Yani Harahap; SEVP Operation I PT RPN, Tjahjono Herawan; SEVP Operation II PT RPN, Misnawi; Wakil Kepala PPKS, Riza Arief Putranto; Kepala PPKS Unit Bogor, Agus Susanto; Inventor Kelapa Kopyor; Peneliti Senior dan IKBI PT RPN.   Hadir juga sebagai undangan Kepala BPSBP serta Kepala Bidang Pariwisata Kota Bogor.   Acara diawali dengan penampilan angklung dari Anfaya & Sixerhood Group yang membawakan lagu Nasional dan Lagu Daerah, momen tersebut sangat diapresiasi oleh Komisaris Utama PT RPN dalam sambutannya yaitu “Saya sedang membayangkan menikmati segarnya buah kelapa kopyor sembari diiringi merdunya suara angklung seperti tadi” ujar Sjukrianto.   ...

Direktur Operasional PTPN I Kunjungi Unit Kebun Regional 3

  Direktur Operasional PTPN I Bpk. Fauzi Omar didampingi Region Head Regional 3 Bpk. Tri Septiono dan Kepala Divisi Tanaman PTPN I beserta tim meninjau Unit Kebun Regional 3, diantaranya Kebun Merbuh, Kebun Balong, Kebun Getas dan Kebun Kawung (19 s.d 21 Juni 2024). Region Head Regional 3, Bpk. Tri Septiono dalam kesempatannya menyampaikan portofolio Regional 3 salah satunya komoditi karet. “Karet masih mendominasi di kisaran 75 persen dan kita akan menuju di 25.000 hektar total areal karet TM dan TBM, sehingga butuh TTI 1.200 – 1500 Ha per tahunnya.” tuturnya. “Kita dominasi karet, alasannya adalah yang pertama areal topografi kita yang relatif bergelombang, sedangkan untuk areal yang datar sudah ditanami tebu seperti halnya Ngobo dan Getas ini tidak mungkin ditanami tebu, karena disamping topografinya juga karena sangat dekat dengan pemukiman” tambah Bpk. Tri Septiono. Dalam kunjungannya ke Regional 3 Bpk. Fauzi Omar merekomendasikan beberapa langkah strategis untuk meningk...

Rumah Sakit Sri Pamela Group siap Tranformasi Layanan Rawat Inap Sistem KRIS BPJS Kesehatan

  Tebing Tinggi, 29 Juli 2024 — Dalam upaya terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat, Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi dengan bangga mengumumkan penerapan sistem KRIS (Komunikasi, Rujukan, Informasi, dan SPM) BPJS Kesehatan untuk seluruh layanan rawat inap. Sistem ini diharapkan akan membawa perubahan signifikan dalam cara layanan kesehatan dikelola, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan efektif bagi pasien dan keluarga mereka. Sistem KRIS BPJS Kesehatan adalah inovasi teknologi yang memungkinkan pengelolaan informasi dan administrasi kesehatan secara digital. Sistem ini mencakup beberapa fitur utama seperti pendaftaran pasien secara elektronik, rujukan antar fasilitas kesehatan yang lebih cepat, serta integrasi informasi medis pasien. Dengan adanya sistem ini, proses-proses administratif yang biasanya memakan waktu dapat diselesaikan dengan lebih efisien, mengurangi waktu tunggu pasien dan meningkatkan responsivitas layanan kesehatan. Selain itu...