Langsung ke konten utama

PT KPBN Berbagi Takjil 30 Hari & 500 pcs Kain Sarung Melalui Yayasan Masjid Cut Meutia

Jakarta – PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). PT KPBN menyalurkan bantuan berupa takjil selama 30 hari di bulan Ramadhan 1446 H dan 500 pcs kain sarung kepada Yayasan Masjid Cut Meutia, Jakarta pada Selasa, 11 Maret 2025.




Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan dengan harapan dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang beribadah di masjid tersebut. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh perwakilan PT KPBN M. Ryant Jayadiningrat kepada pengurus Yayasan Masjid Cut Meutia

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah dalam beribadah, serta menjadi bentuk kepedulian PT KPBN terhadap lingkungan sekitar," ujar M. Ryant selaku Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PT KPBN.

Selain pembagian kain sarung, PT KPBN juga menyalurkan donasi takjil berupa kurma yang akan dibagikan kepada jamaah untuk buka puasa selama bulan Ramadhan. Program ini menjadi bagian dari upaya PT KPBN dalam mendukung kegiatan keagamaan serta meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

Pengurus Yayasan Masjid Cut Meutia, Djuliana Dwi Handayani menyambut baik program CSR ini dan menyampaikan apresiasi atas kontribusi PT KPBN dalam mendukung kegiatan masjid selama bulan suci. "Kami sangat berterima kasih atas kepedulian PT KPBN. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi jamaah dan masyarakat sekitar yang datang ke masjid," ungkap perwakilan pengurus yayasan.

Melalui program CSR ini, PT KPBN terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat. Ke depannya, PT KPBN akan terus mengadakan program serupa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT RPN Meresmikan Kios Kopyor Bogor yang Terletak di Kebun Percobaan Ciomas

  Bogor, 11 Juli 2024, Telah diresmikan Kios Kopyor Bogor yang berlokasi di Kebun Percobaan Ciomas Jln. Jabaru 2 No. 28, Pasirkuda Kota Bogor Barat yang dikelola oleh PPKS Unit Bogor-PT Riset Perkebunan Nusantara. Acara peresmian ini dihadiri oleh Komisaris Utama PT RPN, Sjukrianto Yulia; Direktur PT RPN, Iman Yani Harahap; SEVP Operation I PT RPN, Tjahjono Herawan; SEVP Operation II PT RPN, Misnawi; Wakil Kepala PPKS, Riza Arief Putranto; Kepala PPKS Unit Bogor, Agus Susanto; Inventor Kelapa Kopyor; Peneliti Senior dan IKBI PT RPN.   Hadir juga sebagai undangan Kepala BPSBP serta Kepala Bidang Pariwisata Kota Bogor.   Acara diawali dengan penampilan angklung dari Anfaya & Sixerhood Group yang membawakan lagu Nasional dan Lagu Daerah, momen tersebut sangat diapresiasi oleh Komisaris Utama PT RPN dalam sambutannya yaitu “Saya sedang membayangkan menikmati segarnya buah kelapa kopyor sembari diiringi merdunya suara angklung seperti tadi” ujar Sjukrianto.   ...

Direktur Operasional PTPN I Kunjungi Unit Kebun Regional 3

  Direktur Operasional PTPN I Bpk. Fauzi Omar didampingi Region Head Regional 3 Bpk. Tri Septiono dan Kepala Divisi Tanaman PTPN I beserta tim meninjau Unit Kebun Regional 3, diantaranya Kebun Merbuh, Kebun Balong, Kebun Getas dan Kebun Kawung (19 s.d 21 Juni 2024). Region Head Regional 3, Bpk. Tri Septiono dalam kesempatannya menyampaikan portofolio Regional 3 salah satunya komoditi karet. “Karet masih mendominasi di kisaran 75 persen dan kita akan menuju di 25.000 hektar total areal karet TM dan TBM, sehingga butuh TTI 1.200 – 1500 Ha per tahunnya.” tuturnya. “Kita dominasi karet, alasannya adalah yang pertama areal topografi kita yang relatif bergelombang, sedangkan untuk areal yang datar sudah ditanami tebu seperti halnya Ngobo dan Getas ini tidak mungkin ditanami tebu, karena disamping topografinya juga karena sangat dekat dengan pemukiman” tambah Bpk. Tri Septiono. Dalam kunjungannya ke Regional 3 Bpk. Fauzi Omar merekomendasikan beberapa langkah strategis untuk meningk...

Rumah Sakit Sri Pamela Group siap Tranformasi Layanan Rawat Inap Sistem KRIS BPJS Kesehatan

  Tebing Tinggi, 29 Juli 2024 — Dalam upaya terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat, Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi dengan bangga mengumumkan penerapan sistem KRIS (Komunikasi, Rujukan, Informasi, dan SPM) BPJS Kesehatan untuk seluruh layanan rawat inap. Sistem ini diharapkan akan membawa perubahan signifikan dalam cara layanan kesehatan dikelola, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan efektif bagi pasien dan keluarga mereka. Sistem KRIS BPJS Kesehatan adalah inovasi teknologi yang memungkinkan pengelolaan informasi dan administrasi kesehatan secara digital. Sistem ini mencakup beberapa fitur utama seperti pendaftaran pasien secara elektronik, rujukan antar fasilitas kesehatan yang lebih cepat, serta integrasi informasi medis pasien. Dengan adanya sistem ini, proses-proses administratif yang biasanya memakan waktu dapat diselesaikan dengan lebih efisien, mengurangi waktu tunggu pasien dan meningkatkan responsivitas layanan kesehatan. Selain itu...