PASURUAN – PT Perkebunan
Nusantara I Regional 4 perkuat corporate branding melalui konsolidasi
strategi komunikasi pada Selasa (22/05). Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung
oleh Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan dan Legal Yunianta serta diikuti oleh
tim Corporate Communication PTPN I Regional 4 serta perwakilan tim humas
dari seluruh unit kerja yang berada di wilayah PTPN I Regional 4.
Dalam sambutannya, ia menyampaikan hal ini sebagai bentuk inisiatif
PTPN I Regional 4 untuk meningkatkan kesadaran publik dan reputasi perusahaan sebagai
salah satu barometer di industri perkebunan di Indonesia.
“Kami menyadari bahwa peran Corporate Communication
atau Humas sangat penting dalam upaya membangun citra positif perusahaan. Oleh
karena itu, dengan strategi yang telah disusun kali ini, kami berharap terdapat
satu komitmen bersama dari seluruh unit di wilayah kerja PTPN I Regional 4 agar
lebih proaktif dan sinergis dalam menyampaikan informasi kepada publik,” terang
Yunianta.
Adapun strategi komunikasi tersebut mencakup beberapa aspek
seperti manajemen isu krisis, produksi konten kreatif hingga amplifikasi.
Komentar
Posting Komentar